Perhatian Dalam Pengobatan

PERHATIAN DALAM PENGOBATAN

Pengobatan harus bersifat holistik

Perlu diperhatikan bahwa pengobatan penyakit kanker harus bersifat holistik yakni pengobatan secara menyeluruh dan total atas seluruh tubuh dan jiwa, bukan pengobatan partial seperti pada penyakit disentri atau gonorrhoe dimana pada umumnya yang diobati adalah lesi dari penyakitnya saja.

Oleh karena itu, seluruh pola dan gaya makan maupun pola dan gaya hidup harus diubah dan dikelola secara khusus. Oleh karena itu perhatikan dan taatilah petunjuk dan anjuran yang diberikan oleh produsen obat ini. Dukungan dari keluarga dan sahabat serta lingkungan akan sangat penting artinya dalam menentukan kesembuhan terhadap penyakit kanker. Rundingkanlah dengan dokter guna memperoleh therapi Ozon, Chelation, Hyperbaric dan therapi enzym

Penyakit apapun tidak terjamin kesembuhannya

Juga perlu diperhatikan bahwa obat ini TIDAK MENJAMIN kesembuhan atas suatu penyakit, apalagi penyakit kanker yang termasuk penyakit berbahaya karena amat sangat fatalistis. Tidak ada satu obatpun atau seorang dokterpun yang bisa menjamin kesembuhan suatu penyakit kanker.

Jangankan penyakit kanker, terhadap penyakit ringan apapun seperti bisul, jerawat atau panu, tidak ada suatu obatpun atau seorang dokterpun yang bisa dan boleh menjamin bahwa pengobatannya pasti akan menghasilkan kesembuhan. Jaminan kepastian kesembuhan adalah tabu dan terlarang bagi obat apapun dan dokter manapun, sama halnya seperti tabunya memberikan jaminan kemenangan perkara di pengadilan oleh pengacara walau sehebat apapun sang pengacara tersebut.