Kemadiamel, Obat Herbal Istimewa untuk Diabetes

26 Aug 2015

Diabetes melitus mengacu pada kelompok penyakit yang ditandai oleh tingginya kadar gula darah (glukosa) akibat terganggunya sekresi insulin. Penyebabnya adalah kadar glukosa darah yang meningkat tajam (hiperglikemia) dan ini memicu ‘tumpahnya’ glukosa pada urin sehingga sering disebut kencing manis. Normalnya, kadar gula glukosa dikontrol ketat oleh insulin (hormon yang diproduksi pankreas). Namun, pada pasien diabetes, produksi insulin yang tidak seimbang menimbulkan hiperglikemia. Karena itulah obat-obat tradisional seperti obat herbal untuk diabetes dikonsumsi untuk menstabilkan kadar gula darah.

 

Kemadiamel dari Red Kank adalah produk herbal unggulan yang memiliki khasiat mengatasi penyakit diabetes, khususnya penyakit pada kelenjar endokrin khusus pada pankreas. Cara kerjanya juga akurat, yaitu dengan melancarkan dan menormalkan fungsi kelenjar, meningkatkan hormon yang kurang, dan sebaliknya mengurangi hormon berlebih, melakukan perbaikan kerusakan fungsi kelenjar pankreas, meningkatkan efektivitas insulin yang diproduksi, menyembuhkan penyakit komplikasi karena diabetes melitus, menghilangkan keluhan dan gejala akibat defisiensi insulin akibat dari gejala diabetes melitus, serta mencegah komplikasi kronis yang dapat menyerang organ tubuh lain (jantung, pembuluh darah, ginjal, mata, syaraf, kulit, kaki, dan lainnya).

 

Lalu, bagaimana aturan pakainya? Anda dapat mengonsumsi Kemadiamel secara rutin untuk menjaga stabilitas kadar gula darah. Jika kondisi sudah semakin membaik, Anda dapat mengonsumsinya bila diperlukan. Obat herbal untuk diabetes ini dapat dikonsumsi sehari 1 – 4 kali tergantung dari keluhan pasien. Aturan pakainya dipaparkan di bawah ini:

 

  • Berat badan sampai 40kg, cukup mengonsumsi 1 butir tiap kali pakai.

  • Berat badan dari 41kg – 80kg, dapat mengonsumsi 2 butir tiap kali pakai.

  • Berat badan dari 81kg – 12 kg dapat mengonsumsi 3 butir tiap kali pakai.

  • Berat badan di atas 120kg dapat mengonsumsi 4 butir tiap kali pakai.

 

Bila ingin segera terbebas dari diabetes dan cepat sembuh, Anda dapat menambahkan pengobatan dengan mengonsumsi Obat Dewa Red Kank Premium dalam bentuk kapsul bila tidak ingin merasakan rasa pahit, atau bentuk serbuk bila lidah dapat tahan menahan rasa pahit. Sedangkan jika ingin mencegah atau mengobati dampak negatif dari penyakit diabetes pada organ ginjal, Anda dapat dapat mengonsumsi Obat Dewa Red Kank Super. Bila Anda memiliki luka Gangren Diabetes, Anda disarankan menggunakan Salep atau Krim Obat Dewa Red Kank karena obat herbal ini efektif untuk mengatasinya. Untuk mendapatkan obat herbal untuk diabetes Kemadiamel, Anda dapat memesan langsung secara online dengan mengunjungi website Red Kank. Atau kunjungi langsung alamatnya di Gedung Amanyak Jalan Pluit Selatan Raya, Jakarta Utara dengan nomor telepon (021) 666 755 65 - 0857 15 888 555 untuk mendapatkan informasi lain tentang obat-obat tradisional dari Red Kank.

 

Sumber:

  • redkank.com/product/detail/37-kemadiamel-diabetes-kelenjar-endoctrin

  • medicinenet.com/diabetes_mellitus/page2.htm

  • mayoclinic.org/diseases-conditions/diabetes/basics/symptoms/con-20033091

Diakses pada tanggal 20 Agustus 2015