Ingin Langsing Alami Dengan Cepat, Konsumsi Buah-Buah Ini

26 Jun 2015

Ingin Langsing Alami Dengan Cepat, Konsumsi Buah-Buah Ini

Langsing adalah harapan pria dan wanita terutama mereka yang masih remaja. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapakan tubuh langsing dan salah satunya adalah diet.

Diet dianggap sebagai cara ampuh untuk menurunkan berat badan, namun pastikan diet tersebut tidak menggangu kesehatan.

Ada beberapa macam buah yang bisa digunakan untuk diet dan cara ini jauh lebih aman dibandingkan diet dengan obat-obatan.

Berbagai macam buah untuk diet bisa didapatkan dengan mudah.

Berikut 5 buah untuk diet yang bisa Anda coba.
 

  1. Pisang

    Pisang adalah buah manis yang bisa digunakan untuk menurunkan berat badan. Buah satu ini mengandung lebih banyak gizi, vitamin A, vitamin B1, vitamin C, protein dan memiliki serat yang cukup tinggi. Buah pisang memiliki zat pati yang bisa memecahkan karbohidrat untuk diubah menjadi energi. Konsumsi buah pisang untuk diet mampu mencukupi kebutuhan gizi dan serat. Untuk menjalankan diet alami dengan buah pisang, Anda bisa mengkonsumsi buah ini beberapa buah sebagai sarapan pagi dan minumlah air putih hangat. Setelah konsumsi pisang jangan makan sebelum siang hari. Saat siang hari Anda bisa menyantap makanan sehat lain dan ganti nasi putih dengan nasi merah. Sata malam hari Anda bisa mengkonsumsi buah-buahan atau salad.
     

  2. Buah nanas

    Buah nanas memang tidak boleh dikonsumsi dalam jumlah berlebihan karena memiliki sifat pada di perut. Namun, buah ini sangat baik untuk menurunkan berat badan karena memiliki kandungan serat yang tinggi. Dengan mengkonsumsi nanas saat diet maka Anda tidak akan mudah lapar. Nanas adalah buah untuk diet yang efektif karena bisa membantu proses metabolisme dan juga untuk melancarkan pencernaan sehingga semua kotoran dalam tubuh bisa terbuang dengan mudah. Untuk mengkonsumsinya, Anda bisa makan buah nanas secara langsung atau membuatnya sebagai salad. Anda juga bisa membuat jus nanas segar jika bosan memakannya secara langsung.
     

  3. Lemon

    Lemon tidak hanya baik untuk kesehatan kulit, namun buah ini juga sangat baik untuk menurunkan berat badan. Anda bisa memilih buah untuk diet sehat ini karena buah lemon mengandung asam sitrat yang baik untuk meningkatkan metabolisme tubuh dan membakar lemak lebih cepat. Anda bisa mengkonsumsi lemon dengan membuatnya sebagai jus dan minum setiap hari untuk mendapatkan tubuh langsing. Jus lemon memiliki kandungan vitamin C yang tinggi sehingga selain mendapatkan tubuh langsing, Anda juga bisa mendapatkan tubuh yang jauh lebih sehat.
     

  4. Apel

    Selain buah-buahan di atas, buah untuk diet berikutnya adalah apel, buah ini mengandung serat yang cukup tinggi sehingga sangat cocok untuk progra diet. Saat diet tubuh membutuhkan serat yang tinggi dan mengurangi konsumsi makanan berkarbohidrat dengan apel adalah cara yang lebih tepat. Dengan mengkonsumsi apel Anda bisa merasakan kenyang sehingga bisa mengurangi konsumsi makanan lain yang bisa menaikkan berat badan. Buah untuk diet ini sangat mudah didapatkan dan harganya terjangkau sehingga Anda bisa menjadikan apel sebagai menu diet terbaik.
     

  5. Semangka

    Satu lagi buah untuk diet yang baik adalah semangka, buah ini mengandung kadar air sekitar 80%. Jika Anda mengkonsumsi semangka maka Anda bisa merasa kenyang lebih lama sehingga bisa mencegah konsumsi makanan lain. Tentunya dengan cara ini bisa menurunkan berat badan lebih efektif. Selain itu, konsumsi buah semangka juga tidak memiliki efek samping. 
     

(sumber gambar: www.caramenyembuhkanlipoma.com)