Mengapa Tubuh Cepat Lelah?

26 Nov 2015

Merasa lelah adalah hal wajar yang pasti dialami oleh setiap manusia. Apalagi jika Anda termasuk pribadi yang sibuk dan punya segudang aktivitas setiap hari. Aktivitas Anda tidak akan terbengkalai jika Anda bisa mengatasi rasa lelah tersebut dengan baik.

 

Namun, lain halnya jika akhir-akhir ini tubuh Anda menjadi cepat lelah. Akibatnya, Anda pun tidak bisa lagi melakukan banyak aktivitas seperti dulu. Obat-obat tradisional bisa menjadi solusi tepat dan aman untuk tubuh yang cepat lelah. Nah, ada banyak pula alasan yang bisa membuat tubuh Anda jadi cepat lelah. Beberapa alasan tersebut antara lain adalah:

 

Stres dan Depresi

Lebih dari sekadar perubahan mood, stres dan depresi bisa mempengaruhi kesehatan Anda secara drastis. Hal ini bisa terjadi karena stres dan depresi mempengaruhi fokus dan perhatian Anda sepanjang hari. Akibatnya, energi Anda banyak tersita karena memikirkan penyebab stres tersebut.

 

Kekurangan Waktu Tidur

Tubuh perlu waktu istirahat yang cukup agar bisa beraktivitas kembali di esok hari. Oleh karena itu, Anda sebaiknya memiliki waktu tidur minimal 7 jam. Mulailah beristirahat secara teratur dengan tidur dan bangun di waktu yang sama setiap hari.

 

Mengidap Penyakit Diabetes

Penyakit diabetes adalah salah satu biang keladi yang membuat tubuh jadi mudah lelah. Tubuh penderita diabetes tidak memiliki kemampuan yang baik untuk mengolah gula menjadi energi. Jadi, sebanyak apa pun penderita diabetes makan, zat makanan tersebut tidak menjadi tambahan energi. Inilah sebabnya mengapa penderita diabetes sering merasa kelelahan saat beraktivitas.

 

Anemia

Anemia adalah penyakit kekurangan sel darah merah. Jika sel darah merah di tubuh Anda berkurang, asupan nutrisi dan oksigen untuk organ-organ tubuh lainnya pun turut berkurang. Organ tubuh yang kekurangan oksigen dan nutrisi tidak bisa bekerja secara maksimal dan membuat Anda jadi lelah bila Anda terlalu memaksakan diri untuk beraktivitas.

 

Pola Makan yang Kurang Tepat

Tubuh tidak hanya butuh asupan karbohidrat agar proses metabolismenya menjadi lancar. Aneka jenis nutrisi lain seperti protein, vitamin, mineral, serat, dan asam lemak esensial juga penting untuk stamina Anda. Dapatkan nutrisi lengkap dengan menjalani pola makan yang sehat.

 

Manfaat konsumsi obat-obat tradisional dapat membantu membuat stamina Anda selalu terjaga. Anda bisa mengonsumsi Immune Booster RedKank Premium secara teratur. Kandungan bahan alami dalam Immune Booster RedKank Premium berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh, detoksifikasi, mengatasi insomnia, serta menjaga stamina tubuh.

 

Jika Anda rutin mengonsumsi Immune Booster RedKank Premium serta menjalani pola hidup sehat, niscaya tubuh Anda akan selalu bugar dan tak mudah lelah. Saatnya menjaga kesehatan dengan cara yang alami!

 

 

Sumber:

  • redkank.com/product/detail/75-immune-booster-red-kank-premium

  • prevention.com/health/sleep-energy/why-you-are-always-tired

  • webmd.boots.com/women/guide/why-so-tired-top-12-causes-fatigue

Diakses pada tanggal 18 November 2015